Minggu, 02 Desember 2012

CINTA BERSEMI DIPARKIRAN

                         Suatu hari saat pulang sekolah dan aku langsung pergiketempat parkiran untukmengambil
sepeda motorku,tapi berhubung masih lama dan masih ngantri jadi aku masih nungguin,saat itu lah ada kakak yang bilang "adek duluan iya dan hati2" ahh hati aku langsung melayang dan merasa senang banget ada kakak yang bilang gitu sama saya,dan itu terus berlanjut sampai berhari-hari dan aku mulai merespon kakak itu,saat itu lah aku mengaguminya.
                        aku tambah penasaran nih sama kakak itu dan aku mulai menyelidikinya hari demi hari,aku selalu menunggu saat jam pulang sekolah tiba karna disaat itu lah aku bisa ketemu kakak,kakak nya baik murah senyum jadi aku suka deh sama kakak itu,tapi sayangnya kakak itu udah punya cewek and kayaknya kalau aku ngarepin kakak itu cuman mimpi disiang bolong,tapi kakak gak pernahpelit senyum keaku jadi iyya aku tetep kagum deh am kakak itu.
                       akhirnya setelah beberapa bulan aku selidiki dan cari tahu ternyata dia jurusan BAHASA dan kelasnya gak jauh dari aku,jadi tiap istirahat aku selalu liat kakak itu,aku juga punya nama khusus buat dia soalnya aku belom tahu nama kakak itu siapa aku sebut "KAKAK SMILE" kenapa aku sebut gitu karna pertemuan kita diawali senyuman yang membuat aku selalu ingat dan ingin ketemu kakak,oke lahh kalau aku berlebihan kaagum sama kakak itu,tapi aku seneng.
                      aku minta tolong sama mbak aku yang jurusanya AGAMA soalnya kelasnya deket sama kelas BAHASA,selalu pengen tahu apa yang terjadi sama kakak,kalau sehari saja tidak dapet senyum nya kakak hati aku jadi galau gak karuan gitu,aku juga cari FB nya dari kelas X sampai mau naik kekelas XI aku gak ketemu-ketemu,yahh bikin keselnya lagi yang dapet FB nya kakak itu malah teman aku sendiri,malu deh aku soalnya kalah saing sama temen aku tapi untungnya temen aku cuman bantuin aku buat dapetin FB nya kakak.
                 Setelah aku ADD FB nya dan sama kakak dikonfir aku jadi semakin deket sama kakak,aku mulai ngirim keinbox bilang makasih gitu dan akhirnya sampai sekarang kalau lagi Ol pasti xempetin Xapa kakak gitu.TApi semenjak aku gak pkek sepeda motor lagi aku jadi jarang dapet senyumnya kakak dan yang lebih bikin galau denger-denger kakak lagi suka ama anak XI IPS gitu,kesel juga khan klau tahu gitu,dan kakak deket banget sma cewek itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar