Kamis, 13 Desember 2012

cinta pertama seasone 2

nihh dia kelanjutanya sobat....setelah 2bulan aku ngejalani ini semua sama dia,dia mulai nunjukin sifat aslinya yang sangat baik,pengertian,perhatian,selalu ada buat aku disaat aku sedih dan senang,dia juga selalu ngasih kabar aku,malah tiap hari ,saat itulah aku mulai ngerasain indanya percintaan dan cinta sejati itu,sebuah pengertian cinta yang sebenernya. setiap pagi dia selalu sms aku yang isinya itu "pagi sayang jangan lupa sarapan dan belajar yang bener iyya,entar kalau udah pulang sms iyya" dan kalau pulang dia selalu bilang "sayang aku udah pulang,sayang kalau pulang hati-hati iyya sayang,jangan keluyuran kemana-mana".....aku selalu bilang "iyya sayang aku langsung pulang kok,sayang juga hati-hati iyya". aku mulai berfikir "apakah nie akan kekal dan aku selalu bahagia seperti ini????"aku selalu bersyukur sama allah telah mendatangi seseorang yang sangat membuat aku bahagia,tapi perjalanan cinta aku gakk semulus selamanya karena terhalang oleh restu orang tua aku alsan orang tua saya tidak ngizini saya saya pacaran karena saya itu masih kecil,takutnya dibuat maenan sama cowok. apalagi dia itu dewasa beda jauh sam aku aku smp dia sma tapi aku selalu ngasih yang pengertian sama mama kalau aku sama dia tuhh saling ngerti tidak selalu menyakiti 1sama laen malah kita ngehargain satu sama laen mama,tapi mama tetep tidak percaya sama aku soalya aku itu masih kayak anak kecil yang selalu ingin dimanja tapi semenjak ada dia aku mulai dewasa dan tidak mnanja lagi. dan dari itu lahh mulai ada permasalahan yang sangat besar dalam hubungannya aku,mulai bertengkar tiap hari,mulai selalu saling menyalahkan satu sam laen,tidak bisa menjalani dengan baik lagi karena tanpa restu orang tua tapi aku mulai ngasih pengertiaqn sama dia kalau aku itu masih kecil dan masih dikekang sama mama aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar