Kamis, 13 Desember 2012

Cita-cita ku

Saya bercita-cita ingin menjadi guru karena guru itu menurut saya pekerjaan yang sangat mulia,dulu waktu saya masih sekolah dasar saya bercita cita ingin jadi dokter tapi berhubung saya sekarang itu jijian dan tidak bisa liat yang jorok jorok jadi aku tidak ingin menjadi dokter,waktu smp cita cita saya juga beda loh aku ingin menjadi pramugari tapi berhubung postur tubuh saya tidak memungkinkan untuk jadi pramugari jadi aku memutuskan ingin jadi guru aja deh Menurut saya guru itu sangat mulia karena mencerdaskan banggsa,juga mengabdi untuk Negara,guru juga selalu ngasih motivasi buat muridnya juga ngasih pelajaran yang tidak pernah kita ketahui dan juga selalu sabar mendidik kita untuk jadi lebih pintar dan lebih menghargai waktu juga,guru itu juga berjuang dari rumah demi muridnya,meskipun guru tersebut rumahnya jauh guru tetap berangkat demi anak didiknya Saya ingin jadi guru yang sangat baik,tegas,ngasih yang terbaik buat anak didik aku nanti,saya juga ingin jadi guru yang bijaksana,adil,dan makmur.kalau anak didik saya tidak mengerti pasti saya ajari ampek mengerti ,guru yang baik yaitu guru yang berpengalaman semasa hidupnya.karena dibalik pengalaman yang cukup banyak itu kita bisa mengerti anak didik kita dan memberi yang terbaik buat muridnya nanti Cita cita aku itu demi masa depan yang lebih baik,saya tidak ingin jadi seperti orang tua ku,saya harus lebih hebat dan sukses dari pada mereka,dan kalau saya sukses dari pada mereka saya akan membahagiakan kedua orang tua aku dan keluarga aku yang selalu ad buat aku disaat aku susah maupun senang,mungkin aku hanya manusia yang tidak luput dari dosa jadi kalau saya selalu mengecewakan mereka saya minta maaf agar cita cita aku bias kecapaian. Saya juga tidak lupa selalu berdoa kepada allah supaya aku bias mencapai cita cita aku dan m,enjadi orang sukses dan tidak luput meminta ridho kepada kedua orang tua aku karena restu orang tua restu allah juga,karena tanpa mereka aku tidak jadi apa-apa,aku selalu belajar dengan benar karena saya ingin menggapainya,saya ingin banget jadi guru biologi yang notabebnya mempelajari ilmu kesehatan dan kehidupan sehari hari kita. Nah itu dia sbat cita cita aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar