Sabtu, 01 Desember 2012

MASA KECIL AKU


                                                           MASA KECIL AKU 
                         Nama aku ika.rahmania kalian bisa panggil aku ika,rahma tapi jangan panggil nia iyya soalnya mbak sepupu aku namanya nia,saya tinggal di Burneh Barat,saya lahir diBANGKALAN 08 JANUARI 1996,saya dulu masih tinggal dirumah nenek aku yang diBARAT TAMBAK tapi setelah aku menginjak mau sekolah TK saya mulai tinggal dirumah nenek aku yang DIBURNEH BARAT,aku itu mulai kecil tidak suka yang namanya SAYUR,aku sukanya ngemil  jajan yang harganya dulu masih seratus rupiahan gitu.
                                 Kalau inget masa kecil itu bawaannya pengen ketawa,soalnya katanya mama dulu aku itu nakal banget,tidak bisa diatur,maen terus ampek kulitnya item,hobi aku dulu waktu kecil itu suka mandi sungai dan manjat jendela kalau disuruh tidur pasti kabur lewat jendela,tapi herannya kenapa sekarang aku tidak tahu berenang iyaa???padahal dulu itu paling suka mandi sungai ampek anting dan kalung itu hilang,pazti beberapa bulan sekali ganti anting.
                              Yang paling aku inget yaitu waktu,aku lagi sekolah SD,aku itu punya musuh bebunyutan yang selalu saya aniaya (hehehe bahasa anak zaman sekarang gitu).aku samarkan namanya menjadi A&B,dulu sama aku selalu disuruh beli-beli gitu sedangkan aku cumin duduk manis,saya juga sering nyuruh mereka biar tidak istirahat dan tidak keluar kelas selama 1hari itu.ampek pada akhirnya aku disamperin orang tuanya kesekolah dan kerumah memarahi saya dan mama saya.
                                Saya juga mempunyai kebiyasaan buruk yang membuat aku tidak punya temen diwaktu kecil,yaitu suka ngumpettin maenan temen aku yang tidak mau berteman am aku biasanya aku umpettin dibelakangnya genteng yang sulit ditemukan,dulu aku juga suka ngiri ama temen aku yang punya maenan baru,pasti entar nangis dan pengen dibeliin kayak itu juga ama mama aku,aku itu juga sering nangiz kalau disuruh sekolah madrasah
                              Dan aku mempunyai maenan yang menjadi favorit aku ampek sekarang yaitu maen boneka Barbie atau bongkar pasang yang dulu masih banyak dimainkan semasa aku kecil namun sekarang sudah  tidak ada,dan aku juga suka maen petak umpet yang dulu menjadi permainan yang paling menyenangkan namun kalau aku jaga terus pasti aku pulang nangis dan ngasih tahu ama mama aku.Nahh gitu temen-temen cerita masa kecil aku yang sangat bandel dan nakal sekali .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar