Kamis, 13 Desember 2012

HAL YANG PALING SAYA BENCI

Hal yang paling saya benci adalah suatu hal yang membuat saya sedih dan menyinggung perasaan saya, dan bikin saya jengkel seperti saya sangat benci kalau saya di beda-bedain dengan orang lain, hal itu saya sangat benci sekali karena saya itu beda dengan mereka, dan perasaan saya juga beda dengan mereka, apa yang sya rasakan mereka tidak akan merasakannya, tidak hanya itu saya juga paling sebel kalau di cuekin seakan-akan dia itu orang yang paling woOww..rasa nya pengen saya jambak-jambak itu orang biar kapok dan tidak se enak nya saja. Saya juga tidak suka dengan orang yang suka ngerjain saya, apa lagi ngerjain nya sangat keterlaluan hal itu bikin saya jengkel sekali, seperti ngerjainnya pakeq hewan yang saya benci, rasa nya pengen saya remes-remes itu orang, tidak hhanya itu saya paling benci kalau di marahin karena saya tidak tahan di bentak rasa nya pengen nangis aja, tetapi kalau marahnya keterlaluan pasti saya lawan biar tidak se enak nya marahin orang dan biar tidak sok-sok jadi jagoan. Saya juga paling benci ama lelaki yang ke-GRn dan lebay, apa lagi bicaranya pakek bahasa alai wahh,, ilfil bgtz saya, dan saya tidak suka dengan lelaki yang gombal karena itu semua menandakan kalau sebenar nya lelaki itu playboy, dan lelaki yang sangat PD rasanya tidak ada orang yang lebih wOoww.. dari pada dia, saya juga benci dengan orang yang suka membesar-besar kan masalah pada hal masalah itu, masalah yang kecil, itu semuakan hanya memanaskan suasana saja. Saya tidak suka dengan orang yang sudah saya percaya tetapi, dia berbohong, sampai kapan pun dia bicara saya tidak akan pernah percaya walaupun dia bicara benar sekalian, karena dia telah menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah saya beri. Hal yang sangat saya tidak sukai adalah membeda-bedakan atau pilikasih, padahal kita semua itu sama tidak ada yang berbeda tetapi, kenapa masih ada orang yang suka membeda-bedakan, rasa nya sedih sekali jika hal itu terjadi. Tidak hanya itu saja, saya benci jika ada orang yang mengurusi masalah saya pada hal mereka itu tidak ada sangkut paut nya dengan saya, tetapi ada saja orang yang pengen tau masalah orang lain, orang yang kayak itu cuman orang yang kurang kerjaan saja. Orang iri dan dengki saya sangat benci karena mereka tidak mau usaha dan setelah mereka melihat orang lain sukses mereka iri itulah manusia tidak pernah puas dengan apa yang sudah di berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar