Kamis, 13 Desember 2012

cinta pertama ku seasone 1

munggkin aku mulai pacaran semenjak kelas 1smp tapi menurut aku cinta pertama aku disaat aku mulai kelas 2smp dan disaat itu aku menemukan sosok seorang cowok yang baik hati,sederhana,selalu ada buat aku,awal ketemu dia waktu ada pasar malem dialun-alun bangkalan,kebetulan aku ikut temen aku yang janjian sama pacarnya sedangkan aku jadi obat nyamuknya. dia mulai mendekatiku dan mengajak aku ngobrol,aku mulai merasa takut dan deg-degan saat dia ada disamping aku.tapi aku saat itu agak jara jarak sama dia karena aku takut dia bukan cowok baik baik,tapi pas dia mulai membaiki aku jadi aku mulai terasa nyaman ada didekwetnya,dan dia muloai minta nomor hp sama aku tapi sama aku gak dikasih lohh (jual mahal gitu) ttapi yang buat aku kagum sama dia karena dia berusa minta nomer hp aku sama temen aku yang pacaran sama temen dia....dan disaat itu lahh aku mulai smsan sama dia dan mulai deket sama dia,aku juga sering jalan sama dia,tapi gakk berdua soalnya aku masih takut tapi aku ngajak temen aku buat nemenin aku biar gak timbul fitnahh gitu hehehehehehe. dan setelah beberapa minggu PDKT gitu,dia mulai menyatakan perasaaanya sama saya,aku minta waktu untuk menjawab itu semua 3hari,dan disaat itu lah mulai timbul rasa bingungg dan bimbang tapi setelah 3hari dia menangih janji sama saya,dan aku tidak bales smsnya soalnya aku tidak punya pulsa,dan dia membeliikan aku pulsa karena dia gakk sabar buat tahu jawabanya,dan aku menerima cintanya dia. selama 1bulan pacaran aku gakk bahagia sama dia soalnya dia berubahh,tidak perhatiin aku malah dia suka szibuk sendirui,jaramg ngasih kabar buat aku,aku khan kesel padahal aku udah mulai cinta dan sayang sama dia,tapi sayamgnya semua itu tidak sesuai harapanku,karena itu jadi maless tapi aku mulai mengerti dan sabar buat ngejalani ini semua sama dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar