Selasa, 11 Desember 2012

GURU FAVORIT

                  Aku disekolah mempunyai 4 guru terrfavorit yaitu ibu IFA,bapak SUEP and MR.WAHED dan bu ERNA aku menyukai 4 guru ini karenaa mereka sangat baik,sabar,cara ngajarnya juga enak,ngertiin kalau muridnya lagi capek gitu,banyak motivasi,tegas dan tidak terlalu galak itu sihh menurut aku  tapi gak tahu kalau menurut murid yang laen,tapi kalau menurut aku sihh 4guru tersebut menjadi guru favorit aku karna mereka  THE BEST lahh....!!!!!!!!!!!!!!!!
                 Nie profil beliau ibu IFA itu adalah guru MATEMATIKA,menurut aku ibu itu orangnya baik banget,sabar dalam artian kalau kita tidak ngerti pasti kita diajarin sampai ngerti gitu dehh,ibu itu selalu ngertiin kita kalau kita capek pasti dibolehin untuk beli air,ibu juga ngebolehin kita untuk minum dan makan permen didalam kelas,yang paling aku suka dari ibu yaitu selalu ngasih motivasi buat masa depan kita,ibu selalu ngasih informasi tentang universitas negeri gitu
                 NIe profil guru favorit aku yang ke2 yaitu pak suep kenapa aku bisa senang pak suep karna bapak itu cara mengajarnya selalu buat kita semua itu ngerti banget kita juga sering presentasi sendiri kedepan karna kata bapak untuk melatih keberanian dan melatih kita untuk berpikir sendiri tanpa bantuan orang laen,baPAK juga sering ngajarin cara baca al-quran yang benar dan bagus lohhh...ohhh ya aku lupa nih kalau bapak itu ngajar al-quran hadis
                Nie dia profil guru favorit aku yaitu MR.WHED karna Mr.itu sangat asyik kalau mengajar kalau kita gak ngerti ,kita itu wajib tanya sampai kit bamengerti betul,karna kata sMR itu kalau pelajaran itu setiap materinya cuman 2jam setelah pertemuan selanjutnya itu langsung ulangan gitu dehh....mr.wahed itu tegas tapi bisa juga diajak kompromi ,mr itu ngasih hafalan verbs yang jumlahnya sangat banhyak sampai kita kewalahan gitu tapi gpp deh berkat halafan itu kita bisa mengetahui kosa kta yg sebelumnya gak kita ketahui gitu dehh...
               lahh nie dia teman2 guru yang terakhir aku favoritit yaitu ibu ERNA karna beliau sangat unik diantara guru-guru yang laen ,udah kalau berpakaian modis,wooooww gitu,dan selalu eksis cara ngajarnya juga seru dehh,kalau ngajar rttuh gak ngebosenin gitu,udah lucu,tegas,tapi kalau ulangan itu ketat banget ampek gak bisa nyontek gitu lohh...tapi aku seneng diajar beliau pertamanya sih aku kira ngajak tapi ternyata baik,lucu,seru dan tegass...NAH ITU TEMAN2 GURU FAVORIT AKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar