Kamis, 13 Desember 2012

cinta pertama seasone 3

dari permasalahan itu lah aku mulai takut kehilangan dia,aku pacaran sama dia itu karena aku tulus sayang dan cinta sama dia,dia berubah demi aku,aku juga berubah demi dia..entah kenapa aku mulai ngerasa bakal kehilangan dia,tapi dia belum juga mengerti karena dia itu pengen punya cewek yang kemana mana selau ada buat dia tapi aku selalu memberi yang terbaik buat dia. aku mulai sadar kalau cinta itu tidak memiliki,aku samaa dia mulai tanggal 11_10_2009 tepat pada ulang tahun surabaya,aku juga selalu ingat dengat tanggal itu karena disaat itu lah aku mulai merasakan kebahagian yang tak terhingga,aku mulai merasa kebebasan yang gakk pernah aku rasain sebelumnya, aku juga ngerasain apa yang orang rasain saat dia jatuh cinta. cinta aku mulai putu nyampung saat pacaran udah berumur 1tahun jalan gitu,tapi aku bahagia aku bisa ngejalani itu semua dengan sabar tanpa aku menyesali ini tgerjadi,disaat aku mulai lelah menjalani hubungan ini tapi disaat aku mulai ngerasain itu semua aku mulai mengingat masa masa indah bersama dia yang sampai sekarang pun sulit untuk melupakan kenanga itu yang hampir 2tahun nie aku jalani sama dia. tapi hubungan aku mulai tidak bisa ditahani lagi karena aku mulai tidak bisa dipertahani lagi karena ada masalah laen yang membvuat kita lelah untuk jalani nie semuua,dan puncuk kehebatan dalam pertengkaran nie yaitu disaat kita sama sama udah tidak bisa mempertahani hubungan nie lagi,....yang paling aku sesali dari kejadian ini yaitu disaat mama mulai merestui hubungan aku sama dia tapi malah berakhir dengan begitu saja. aku sekarang udah ngerasain kehilangan dia 100% dan dia sepertinya tidak akan kembali sama aku lagi karena dia udah benci banget sama aku,dan aku serlau bikin dia kecewa padahal dia selalu ngasih yang terbaik buat aku dan selalu bahagian aku...aku pengen banget bahagian dia seperti dia behagian aku dulu...mungkin 2tahun hubungan itru tidak ad artinya apa apa buat dia tapi buat aku hubungan hampit 2tahum itu adahal hall yang tidak mungkin aku lupain begitu saja... mungkin aku bisa bilang udah move on dari dia dan udah lupain kenangan itu,tapi dalam hati kecil aku aku tidak bisa lupain dia dan kenangan kita dulu....aku kangen canda tawa mu aku kangen perhatian mu,pengertian mu,bawel mu,marah marah mu....tapi aku bukan siapa siapa kamu lagi,aku juga berharap kamu masih sayang &cinta sama aku karena aku belom bisa move on dari kamu...aku emang cewek yang manja tapi aku masih punya pikirin yang dewasa buat masa depan aku...jadi aku mulai berusaha mencari cinta yang baru dan menutup lembaran yang lama...biar lah masa lalu menjadi pelajaran yang berharga buat kita berdua supaya menjadi lebih baikk... NAH GITU DEHH CERITA CINTA PERTAMA AKU ....SAMPAI KETEMU DIU DICERITA YANG AKAN DATENG IYYA :) DIBUAT OLEH:IKA.RAHMANIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar